Kedudukan Seorang Istri

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum wr. wb.

Rumah tangga diibaratkan seperti perahu, yang dimana ada nakhoda dan anak buah kapal. Nakhoda disini dipanggil ayah yang merupakan kepala rumah tangga dan yang lainnya adalah ibu dan anak yang mengikuti sang ayah. Di zaman sekarang banyak kedudukan sang istri yang ingin disetarakan dengan suami, istilahnya emansipasi. Tapi tetap kedudukan istri adalah dibawah suami. Mengurus keperluan suami dan anak. Disitulah kedudukan istri sebenarnya berburu pahala dari Allah SWT tapi banyak yang mengabaikan karena keegoisan sendiri misal gara-gara gaji suami tidak mencukupi.

Tidak gampang belajar qonaah tapi seharusnya memang begitu, menerima apa adanya mensyukuri apa yang diberikan suami itu kebahagiaan tersendiri. Sesekali jangan sering melihat ke atas, lihatlah ke bawah begitu banyak orang yang jauh di bawah kita. Semoga kita dijadikan hamba yang pandai bersyukur. Jangan mengeluh, jalani dengan ikhlas. InsyaAllah , Allah akan mempermudah urusan hambanya. Amien Ya Rabbal Alamin.

Wassalamualaikum wr. wb.

my lovely son

my lovely son

Kamis, 14 Agustus 2008

PRINCESS HOURS!!!

Sekuel Princess Hours Tawarkan 'Rasa Baru'

indosiar.com, Korea - Setelah lama ditunggu para penggemarnya, serial sukses Princess Hours yang ditayangkan Indosiar siap memulai proses syuting sekuelnya. Sayang, ada kabar kurang menggembirakan dari lokasi syuting.

Ketika diwawancara tanggal 15 September 2006 silam, sutradara Hwang In-roi menuturkan kalau para pemeran utamanya yaitu Joo Ji-hoon, Yoon Eun-hye, Kim Jeong-hoon dan Song Ji-hyo tidak akan kembali meramaikan sekuel serial yang sukses memadukan kisah fiksi kerajaan Korea dengan setting modern ini.

Terang-terangan mengaku kecewa, Hwang menyebut kalau hal itu disebabkan karena dari keempat bintang utamanya, hanya Jeong-hoon yang menyatakan siap untuk tampil. Akibatnya supaya syuting bisa terus berjalan, ia memutuskan untuk menampilkan para pemain yang sama sekali baru.

Meski sudah tidak diperkuat empat pemain andalannya, sutradara Hwang menegaskan kalau cerita sekuel Princess Hours bakal berkaitan dengan kisah pertamanya. Kali ini, yang bakal menjadi sorotan adalah temuan kerajaan kalau ada salah satu anggota keluarga mereka yang selama ini luput dari pantauan dan hidup di kalangan rakyat biasa.

Pemuda itu sendiri tidak tahu akan asal-usulnya, dan setelah lulus SMU bekerja sebagai seorang tukang mengantar makanan. Belakangan, ia 'diculik' masuk ke istana dan disana dididik oleh para petinggi disana supaya kelak bisa menjadi kaisar menggantikan posisi Hyem-yeong (kakak Lee Shin yang menggantikan posisi adiknya sebagai pewaris kerajaan).
Walau rekaan, ternyata kisah seorang rakyat jelata yang belakangan menjelma menjadi kaisar pernah terjadi di negeri Ginseng tepatnya saat dinasti Joseon. Menurut rencana, para pemeran sekuel Princess Hours tersebut bakal diumumkan ke publik pada bulan Oktober 2006.
Pastinya para Goongers kecewa, namun ada berkah tersembunyi dari kejadian ini. Siapa tahu, tangan dingin sutradara Hwang bakal kembali melahirkan aktor-aktris baru yang kelak bisa sepopuler para pemeran Princess Hours............(berbagai sumber/mdL)

Tidak ada komentar:

wELcOme tO my bLo9!

wELcOme tO my bLo9!
sE@s!dE